Thursday, July 17, 2008

RASA KUATIR MELANDA DI HARI TERAKHIR

Aku rada kuatir. Besok adalah hari yg paling membahagiakan tpi ga mau menjadi hari yg menyusahkan. Gimana ya mereka?apa susahnya mengeluarkan selembar kertas berisi nilai2. cmn signature doang tpi kok lamaa pisan. udah gitu berbelit2.
apa sih yg mau dilakukan dengan memutar2 perkataan. Ga tau ya, klo aku keluar dr sini butuh passport. emngnya aku orang kaya yg bisa bolak balik spore hanya untuk mengambil selembar kertas.
Kesulitan keuangan juga sudah aku alami disni. mau gimana lgi, aku kan ga seprti temen2ku yg duitnya segudang. apa mau dikata begini lah hidupku. aku hanya melakukan apa yg harus aku lakukan. aku bukan berleha-leha dg menghabiskan uang, aku berusha meraih apa yg aku ingin raih untuk masa depanku.

hufff.......gimana ya ini?aku bener2 dalam kondisi galau. klo besok mereka belm bisa kasih?apa yg harus aku lakukan?ticket is on my hand now.
besok check out jm 5! kyknya aku harus manage waktu supaya jm 5 bisa smpe rumah dan siap2....
huuff...GOD, please help me....

No comments: