Sunday, November 25, 2007

AnteNa ReSe'...!!!!!

Tadi mlem, bener2 super duper bete abis.
puyeng banget benerin antena tv yang ga bener2. so pasti gambarnya jadi semut-semut gitu dan ga berwarna.


sumpah bikin senep aja!

gara-gara bagian operationnya katong nih, nyuruh cuci gorden. soalnya antena di kamar gw itu deket sama jendela. dan otomatis deket ama gorden. kalo mereka angkat gorden, pasti posisi antena bakal berubah. dan itu butuh waktu lama biar sctv dan rcti nya sama2 bagus dg posisi yg sama. sumpah, gedek bngt!

beneran aja kan, setelah dipasang gorden nya...everything changed!!!!2 hari ini gw lagi berusaha ngebenerin tu antena. dan ampe skrg ga bisa bener2 juga. gambarnya mash goyang dan ga jelas. haduhhhh.....bete bngt!

gw ampe ga bisa tidur, dan isinya cmn marah2 aja di kamar. pdahal tv itu satu2 nya harta gw slama di singapore. gw ga mungkin selamanya main internet mulu, bisa melotot dah ni mata. rusak rusak deh....

kayaknya emng butuh kesabaran. pak logika dan jagn pake perasaan deh. klo gw pake perasaan, alhasil kayk semalem, ngamuk2 ga jelas banting barang sana-sini.
weleh.....harusnya tu letak antena harus di tandai, biar klo berobah lagi, bisa gampang naro nya...halah!

HELP!!!!!!!!....Emergency....who can set up my antenna pleasee??
no one....ahahahahah

capek deehhh....

No comments: