Tuesday, November 27, 2007

HaRgA TicKet pEsaWaT mELamBuNg TingGi

Mendekati natal dan tahun baru, harga tiket pesawat benar-benar diluar expectation ku. Apalagi harga tiket ke semarang, sudah melampaui 400 dolar, untuk direct flight udah waiting list dan full book.

Aku sendiri ampe pusing mikirinnya. kalo begini cara, gimana caranya aku bisa pulang ke indo. masa aku harus di spore without anyone here and doing my exam? bisa Gila sendiri aku disini.

Finally, aku dapet tiket with so many consideration. pusing, bingung semuanya tercmpur aduk di kepalaku. it's so heavy to think with. aku ga mau merepotkan ortu, tapi aku pengin pulang for Christmas. ada hari raya kurban sgala...i want to celebrate with them,

Dengan penuh perjuangan, mencari tiket yg harganya selangit,akhirnya aku memutuskan.... untuk beli tket seharga 452 dolar yg mana student fare! banyangin.... i used to buy the price from 289-329 dolar, now i have to purchase the ticket which prices on 452 dolar! O my God!!!!! itu baru student fare lhoo...normal pricenya aja nyampe 480 dolar......

Then, harus boong juga ama ibu klo tiketnya 421 dolar,
dan aku harus nombokin 30 dolar, trus absen stengh hari bilangnya karena lagi dateng bulan aja.... biar hitungan absennya ga bolos 3 kali....klo lebih 3 kali bisa2 aku ga ikut ujian. mampus mampus deh....

Di singapore hujan melulu lagi....apa karena dia tau kepedihan hatiku ya?aku lagi merana bngt dg mahalnya tiket ini, dan juga mata uang rupiah lagi mahal, sekarang Rp 6.500. bener2 melonjak naik...


hufff.....so sad!!!!hopes it will be over..... Amieeennn.....

2 comments:

ambar said...

pelajaran Ris, next time book jauh2 hari. yg online kan ada tuh valuair. Sekali2 naik pesawat kelas budget nggak papa kan.
he he he... Sayang mbak nggak balik lebaran Qurban besok, nggak ketemu lagi dah

Iriis said...

haduh mbak, yg ke semarang juga adanya cmn garuda. naik kelas budget aku kudu ke jakarta dulu trus pindah ke domestik. aku takut sendirian..hehehe