Saturday, June 7, 2008

CAHAYA TAMAT--------no memorable scene!

huff...cahaya tamat.....................

then?
Sial...ga ada yg memorable di endingnya....
cmn scene sblm ending bener2 berkesan dan bikin haru.....aku pengin nangis waktu satria flashback dia ngejar2 aya. bagaimana dia menceritakan itu begitu dalam.....smpe membuat merinding.....
hmm...aku pikir bnyk adegan yg dipotong2....kesel bngt jdinya....bnyk adegan manis dan mengharu biru yg ga bisa ditampilin di akhir2 episode....pliss deh....
kita udh lama bngt nonton...ternyta cmn disuguhin ending yg seucrit.....
bener2 ngeselinn................

cb ditambhain beberapa episode lagi, pasti endingnya cahaya itu berkesan......ga maksa kyk gini...sumpah asli bikin bete....guakkk bngt!

but so far....aku kagum ama akting semua pemainnya.....klo bukan krn artisnya yg top bgt, tu sinetron ga bakal menembus 200 episode....episode 100 aja udh untung mau ditonton dg jalan crita yg amburadul....
huff.....
kasian jg dude nay, sinet dia ratingnya jd jeblok gitu...gr2 crita yg amburadul dan ga bngt!
pdhl klo misalkan critanya ga perlu di adakan pemeran antagonis, pasti ni sinet tetap bertahan di 10 besar. dan klo sinetronnya ini bercerita tngt haru biru aya yg kena kanker tulang, pasti sinet ini bakal tetap meraih rating yg tinggi

tpi aku ga rela!!!!knapa di akhir episode, aya harus kehilangan kakinya?cuihhhh..........bete gw!
mana ada orang yg bahagia klo kakinya hrus di amputasi...cuapeekkk dehhhh..........

yahh gitu deh sinetron......awal crita selalu bagus tpi endingnya ngaco!

smoga, dude ama nay dpt sinetron baru lgi yg lebh bagus n berisi....hehehehe

No comments: