Sunday, June 1, 2008

Kangen INTAN n RADO>>KANGEN KANGKUNG!!!


iseng-iseng aku lgi buka youtube search about NAysilla Mirdad. wow...i found some of sinetron Intan....wkwkwkwk jadi kangeeeennnnnnnnn.............

tiap jam 6 sore, potongan lagu nya letto yg berjudul ruang rindu selalu menggema stelah iklan..itu artinya intan tayang..hehehe duhhhh kangen beraattttt.........
knpa intan ga ada re run nya. iya ada tpi di tv cable!hikhik....
dulu sih ditayangin di TPI, tpi dia ngecut seenak udelnya sendiri....weeekkkssss kesel dehh cape deehhh.....


Intan pokonya sinetron yg mengenalkan aku sama Dude Harlino dan Naysilla Mirdad. Dan krna sinteron itu yg buat aku jd ngefans abis sm mereka!
Intan memiliki keistimewaan yg bikin kita fansnya Dunay jd Mupeng...hahahaha Intan punya segudang puisi2 cinta khusus buat rado dan Intan...

Intan punya suatu kata yg bikin kita tetep inget sm RADO dan INTAN..."kangkung" ahhhhhhhhhhhh.....kangen berat!!!!! Intan pokonya sinetron yg paling Wah buat aku...abis intan ga ada sinet lgi yg aku tonton kecuali KAsih( cast by Nabila Syakieb and Christian Sugiono)

Pokonya Intan itu fenomenal!


dibawah ini adalah puisi dr Rado buat Intan:


orang utara bilang permata itu indah aku diam
orang selatan bilang laut itu indah aku diam

orang barat bilang emas indah aku diam

orang timur bilang ..... indah aku diam orang utara, selatan, timur dan barat diam aku bilang intan yang paling indah

tu puisi emng bikin klepek2...dan puisi itu mash aku inget smpe sekrang....hehehehe really kangen ama Intan......


3 comments:

Qistina Zaini said...
This comment has been removed by the author.
Qistina Zaini said...

ya sinetron intan memang best...
Saya dari Malaysia dan sinetron intan sedang dimainkan...
kalau boleh saya tahu, bagaimana endingnya?
Qistinazaini@gmail.com

Adriana said...

orang di utara bilang gunung itu indah..
aku diam..
orang di selatan bilang laut itu indah..
aku diam..
orang di timur bilang bintang itu indah..
aku diam..
orang di barat bilang permata itu indah..
aku diam..
orang di utara,selatan,timur,barat mereka semua diam..
aku bilang kamu yang indah..