Saturday, May 24, 2008

Happy Birthday To Nay

Hari ini tepatnya tgl 23 mei 2008,nay ulang tahun....


HAppy Birthday adek manis.....
may God Bless u.... all the best and keep smiling for everything...
anything that will hurt u, we always support u.....
we love u nay....hehehehe

-------------------------------------------------------------------------------------------------
let's the story begins....

so, hari ini bisa jadi hari yg membahagiakan klo seandainya hp aku tergeletak di meja. Aku jg ga bakaln nyangka klo dunay_lover sms, aku ditungguin ama nay ktnya mo ngobrol brg!it's such a dream comes true...
dan begitu aku telpon balik, orangnya udh masuk ke dalam buat take syuting lagi. ahhhhh.....big regret!!!!!!!
dan akhirnya aku pasrah klo emng ga bisa ngobrol ama dia....
tpi ga biasanya sih, aku makan hp ga dimeja...itu bisa suatu kebetulan aku naroh hp di tas...
gila penyesalan tiada tara actually...

but, aku ada crita dr dunay_lover.
dunay kirim cd buat dude, dan aku jg kirim surat ke dude....
dude crita ke nay klo dia dpt cd ama surat. waktu ultah nya nay, kita berempat kasih kado buat dia poto album yg isinya poto2 dia ama kita. plus surat2 buat nay. waktu dia buka, dia nunjuk poto aku...dia bilang, oh ini ya yg kasih cd love song ke dude...
hahahahaha aku ngakak dlm seketika waktu di kasih tau....
brarti nay udh hapal muka aku dong....wkwkwkwkwkwk........
ga sangkaaa....
na, itu cd dr dunay say,.....hahaha

btw, klo kado aku nyampe dia mash inget ga ya mukanya riris yg dia salah nunjuk itu...dr berempat kan yg spore cmn aku....seandainya dia baca surat aku, pasti dia inget muka aku....hahaha itu mah ngarep riss......khayal!!!!!!

everything is possible rite??hahahaha
lumayanlah...ga bisa ngomng ama nay tpi nay ngapalin muka aku...ya iyalah disurat kan aku kasih pic nya aku (pengganti TTD gitu critanya)
hahahaha

senangnyaaa......bisa mimpi indah deh ni hari...
thanks nay for remembering me....!

once again, Happy BirthDay!!!


No comments: