Monday, May 19, 2008

Misi Terakhir TetaP GaGaL, GigiT Jari Pun TerUs BerLanjut

Sepertinya memang hari Senin 19 Mei 2008 menjadi hari terakhir nay di spore.(i think so) Jd, hunting tetep dilanjutkan seklaian ngeprint tugas gitu....haha dg H2C, berharap bngt ketemu nay sekeluarga di sekitaran situ...yahh emang dasarnya ga jodoh ya mana bisa ketemu. gitu deh, klo diharapkan ketemu ga bakal ketemu tapi klo ga diharapkan pasti ketemu.

Nay..........sebenernya kmu tuh ada kan di spore?udah dicari kemana2 juga ga ketemu. pinter bngt cari tempat liburan. jangan2 di spore naik taksi melulu, dan aku emng ga nemuin kamu di MRT station.hahaha setiap jalan ke Orchard pasti aku mnyebarkan pandangan ke smua arah. tapi yg namanya belum jodoh ya ga bakl ketemu....
kata temen aku
(quote from lutian), belum rejeki kali ris...hehehe yep! mungkin aja bener..... yahh setidaknya ada usaha as Dunay Lover.... dan pastinya, besok nay bakal pulang, and i won't look for her again...secara abis ujian gitu lhoo... and, after all.....start to do writing in the forum again...and i ll wait for the information from my lovely friends....hahaha gini nih klo udh ngefans ama Dude n Nay......smuanya must be Dunay.....
hmm......akhirnya aku harus kembali menatap tv buat nonton aksi dude ama nay... membayangkan apa yg terjadi setelah nay pulang dr spore.....ada oleh2 buat abang ya dek?aduhh....senengnyaaaaa............

Talk about Cahaya, LUNAAAA!!!!!!!!!!!!!!!......give back my satca......my Dunay....
berikan ruang rindu buat mereka gitu loohhhh buat bermesra2an... kita smua ngliat itu... daaannnnnnn................adegan td malem so sweet.... waktu aya dipenjara, satria menggenggam tangan aya erat......OMG OMG............ itu lah yg ditunggu....

note for Luna:


Hey Luna.............Awas sampe lo bikin Satria nikah ama ERIKA.....gw siap2 bakal perang sm lo. gw gempur tuh websitenya sinemart ampe penuh emailnya tentang protes ga dibalikinnya satria-aya. dan jgn sampe aya nikah ama Firman... lo bakal gw bejeg2....ampe kempet!! please dong buat karakter satria seprti dulu lagi, yg mau berbuat apa untuk aya. yang cinta mati sm aya. yg ga nunduk2 nurut bngt ama oma teot peyot keot binti nan katrok! klo lo bikin crita yg bikin satca ga bersatu n menderita melulu, mending sinet cahaya dibungkus ajah alias tamat!!!!!!kaga tega gw ngliatnya tau........... Ingat itu Luna!!!!!!!!(ngamuk mode on)

No comments: