Monday, May 19, 2008

Misi GaGal, akhirnya Gigit Jari.....

so far, i am happy lah dengan sgala info about dude dan nay selama ini. aku punya temen2 yg bisa diandalkan dlm mencari berita
buat mb Amee and Lutian also my lovely sist Dunay_lover kalian jadi wartawan aja. info kalian Dasyat dan Akurat!hahahaha

apa yang membuat aku bisa terkesan dan mengagumi Dude harlino dan Naysilla Mirdad?halah...alesan Basi...smua orang juga bakal nanya kyk gitu...
ya ini juga yg mash dipertanyakan dan menjadi pertanyaan bagi diriku sendiri

Asli, Dude nay you're the best!!!
akting kalian bener2 menghanyutkan.....aku suka bngt....cmn sayang, SAng Skenario kita lagi MABOK DARAT!jadinya kalian berdua dicerain deh. dia itu emng pinter bngt buat kita2 smua emosi panas tinggi!

Lalu bagaimana kehidupan nyata seorang dude dan nay?apakah mereka bener2 cinlok?nobody knows...klo pun tau apa juga urusan kita?
dude nay bilang, mereka cmn kakak adik dan ga lebih.
pdhl kenyataannya kita smua mengharapkan yg lebih.(termasuk aku!haha)

Sekarang aku pun tahu sedikit tentang mereka, bagaimana dengan hubungan mereka. tapi tetep, aku mash mengharapkan yg lbih dari pada itu.


@ Dude Harlino

abang dude, lo tuh ganteng deh...(mnrtku...tpi emng bener kok)
tapi mbok senyum dikit lho klo lgi diwawancara...
smua duluvs tau klo senyuman abang itu menghanyutkan....
bikin semua fans pada klepek2 ga tahan ngliat snyumnya.
abang itu sangat2 religius abis. aku suka bangt...
mnjdi motivasi aku buat lbh taat pada agamaku

@Naysilla Mirdad

nay, lo tuh emng manis n cantik
senyum nya juga khas. ga tau knpa, klo kmu ada sm brg dude pas wawancara, dude selalu senyum
emng dasarnya dude itu lengket kali ya ma kamu..hehehe
buat foto2 yg di infotainment, jangan dipikirin nay...
WE ALL KEEP SUPPORTING YOU.........
jdi ga usah dipikirin tngt kelakuan pencari brita yg cri britanya ga mutu....
hehehehe

Nay..........kamu tuh kok pinter bngt sih klo jalan2...
aku cb hunting kamu di sekitar jalanan orchard, eh ga ketemu...yg ada aku malah ketemu ama temen ex-hostel dulu....
jdi critanya aku emng lagi hunting nay, yang katanya pergi ke spore tgl 16 mei ini. dan emang itu bukan isapan jempol belaka. sebab, syuting libur dr hari sabtu, minggu, senin, selasa. jd emng bener nay sekeluarga pergi liburan.
aku cb muterin orchard, dan cb cek ke laupasat. tetep aja ga ketemu....aku jalan dr orchard road deket tanglin sampe ke chatay.
aduhh sebenrnya kamu tuh nginep dimana sih?udh 2 hari cariin ga ketemu....gosipnya sih, dia ada nginep di hilton dan itu posisinya deket sam orchard tower, dan klo misalkan aku cri sampe ke plasa singapura itu ga mungkin!kejauhan dong klo mereka jalan.
sampe juga aku puterin takashimaya, kali2 mereka sekeluarga lagi blanja. ternyta hasilnya nihil.dan waktu masuk wisma Atria malah ektemu Sasri temen satu hostel dulu.
perjalanan terus berlanjut....mana udaranya panas bngt lagi...bikin gerah....
akhirnya karena ga ketemu akhirnya kuputuskan untuk pulang ke rumah deh...
agak lumayan give up....

padahl aku bener2 pengin bngt ketemu sama kamu nay....sekalian ngasih kdo Ultah gitu....
and minta salam buat abang dude....
kalian kan sepaket....klo ngomngin nay pasti ujung2nya dude. klo ngomongin dude pasti ujung2nya nay...jd kalian itu ga bisa dipisahin....

kli kita ga jodoh ya nay, jadi ga bisa ketemu...(sedih mode on)

hope kita bisa ketemu kali2 aku main ke jakarta bisa curi2 ke lokasi syuting yah itu klo kamu ada syuting lagi sih apalgi klo syutingnya bareng abang dude lagi hehe.....(ngarep mode on)

Back To THem
apa yang membuat sebagian dari pemirsa dirumah kesengsem dari mereka?termasuk aku tak terkecuali.
mungkin karena feel mereka dapet dalam memerankan karakternya. istilahnya sih Chemistry...
apalgi klo diliat, muka mereka itu mirip lho....liat dr hidungnya aja udh kliatan klo mirip. mmm...apalgi ya......pokonya mirip aja deh....

seandainya SERENA LUNA oon yg lgi MABOK itu sadar dan ga bikin AYA-SATRIA CERAI....mungkin kita mash bisa menikmati hari hari cerah Dude-nay aka aya satria sebagi pasangan suami istri yg mesra............(dan kita pun tersenyum lebar...)

2 comments:

sissyandchikaaremydaughters said...

oh my GOD...

Anonymous said...

Halo Undur2... Keep Dunay Lover yah... :D
semangat2...