Sunday, May 25, 2008

DiBalik Foto waktu Birthday nya Nay.....

aku abis dpt postingan picture dr amee smua hasil liputan dia dr lokasi syuting...banyaaakkk bngt...langsung aja aku ambil.krena terlalu bnyk, aku edit jdi satu... tapi maklum krna aku amatiran, jdi editannya jelek ga sebagus anak design ato org yg udh ahli buat2 kyk begitu...

ini potonya



nah, aku jelasin sekarang....

di uju
ng kanan itu adalah poto album yg berisi poto2 dia sendiri. amee ama lutian yg buat...trus mereka ambil pic nya...hehehe nah kesamping, itu nay lagi buka kado cd dr dunay_lover. then disebelahnya pic nya nay ama dude, semua ditaro disitu... kesamping lagi, nay lagi buka kado pasmina dr ga tau sapa kt amee namanya mb anna. kebawah..nay itu lagi telpon...iyaaa dunay_lover yg nelpon....(hikshiks i ngiri ma you...harus nya i bisa ngobrol jg ma nay...) nah trus yg ditengh itu nay lgi pose ama kado dr kita2....yaitu poto albumnya td...disamping kanan yg pake jilbab namanya amee yg sebelahnya sepupunya lutian...(uhhh asyiikknya i jg mauuu) daaannn ini dia yg dinanti....surat aku ama dunay_lover di pasang di poto album..jdnya kan ga bakal kebuang dan pasti kebaca ama nay...hahahaha itu adalah pas kemrn nay ulang tahun....temen2 pada ke lokasi....haiisss senengnyaa......
btw, waktu nay lgi telpon dunay_lover, dia cantik bngt ya...sayang kan potonya kecil..ntar aku upload the real potonya...cantik bngt deh...


Okay, lanjuttt....ada lagi picturenya dude yg diambil sm amee pas di hari ultahnya nay juga....
ini dia potonyaa



di samping kiri, dude lagi pegang surat aku sm suratnya dunay_lover!hhehehehe suratku yg warna ijo lhoo...hahahaha senangnyaaa hatikuuu
yg ditengh dude lgi nunjukin cd yovie n the nuno(cmn aku ga tau sapa yg ngasih)
dan pic terakhir, dude lagi pegang cdnya dunay_lover!
ahhh dunay lo kok kirim2 melulu sih...i jg pingin....abisnya i di spore sihh mo kirim kan mikir2 duluh..hehehehe

tpi walau pun ga bisa ketemu, ga papa cmn bisa liat potonya doang.asli pula!hhahahaha

kapan yaaa aku bisa ketemuu???hehehehe ngayal deh lo!



No comments: