Thursday, May 8, 2008

Sakit...Jangan Sampe dEh,.....

lehhh.....aku sekarang posisi disekolah, tapi.....kelasnya belum mulai ampe sekarang, karena gurunya lagi ada interview....OMG,....
bikin aku darting nihh.....bagian aja aku datengnya tepat waktu without TAKSI, malah blom mulai.
jgn2 critanya ni hari kaga ada kelas....WUAAAAAA bikin nangis darah klo begini mah.....

heuehuehuheu, aku pingin cerita masa2 aku dirumah sakit...terkapar tak berdaya...hahahaha sok sok an ga berdaya padahal ketawa2 ajah.....
begini critanya:(tampang serius dimulai)

waktu aku divonis untuk operasi.....kagetnya bukan main. gimana ga kaget, mana mau coba orang dioperasi. udah sakit, perih ga enak....even aku itu cuman operasi USUS BUNTU!!!!
gara2 usus buntu, aku cmn dateng ke spore buat ujian marketing and then pas hari itu juga aku pulang lagi ke semarang. hahahaa hal gila yg pernh aku lakukan....
aku cmn 2 hari di spore stlh pualng dr semarang.
dan yg lebh parah lagi, jadwal operasi itu dimajuin. gimana ga sport jantung coba...aduhhh mana dpt kamarnya kelas 2 yg isinya 4 orang. tau ga, rumah sakit itu bak hotel......FULL....hari gini bnyk orang sakit???!!!!ya Tuhan,,,,,manusia salah apa to...hahaha
so, mau ga mau ya harus mau....operasi berjalan.....
jantungku aja udh mulai deg2an...infus ditangan kanan, masukin obat bius dan aku merem karena biusnya total....bangun2 udh selesai aja tu operasi..
tapi sialnya.....ni kaki smuanya KAKU...bebal...padahl biusnya udh abis, dan lukanya mulai perih....dikamar aku teriak2 mulu...(uhh coba klo kamarnya sendiri udh teriaknya melebihi itu)
dan lebh BETEnya lagi, selama 4 hari di rumah sakit, ga ada orang yg nemenin aku tidur malem!!!aku sendirian....hikshiks....tiap pagi sepi.....klo aku minta dateng baru dateng....dasar ga sopan....
aku juga males makan, so slama 4 hari perutku ga ngisi apa2.....
and u know what, ktnya ususku itu kena amoeba... tau kan?weleh.....
aku udh minta pulang aja kerumah.udah ga betaH dirumah sakit....eh malah waktu pulang ke rumah, kepala aku pusing nyut2 nyut plus muntah hebat...
alhasil aku pun terkapar 3 hari dirumah..tidurrrr aja isinya.....abis kepalanya nyut2an...pusing bangt.....

uhhh....aku udh ga mau ahh punya penyakit macem2, ntar dikira aku penyakitan lagi!!!ihhhh ogah.....

e eeee....balik ke spore, malah sakit!!sakitnya konyol lagi...kena virus perut.....
2 minggu aku terkapar di rumah. bolak balik ke rumah sakit.
temen ku bialng aku ini orangnya sakit2an...enak aja......
lagian mana mau aku dpt penyakit coba.....klo aku sakit2an mana bisa aku ballet, skolah, nglakuin ini itu....BETE deh ama mereka2 yg mengatakan aku seprti itu.....

dan ini utnuk kedua kalinya aku diinfus....(bahhh infus lagi infus lagi...)
tapi denger dulu, diinfus di RS spore, ga sakit lho...hahahahha sekali cari langusng dapet!

ya sudah lah emng lagi nasib lagi sakit....so mo digimanain lagi....
kita emng harus baik2 jaga kesehatan......
hehehehe

so buat yg lain.....JAGA KESEHATAN...SEKARANG LAGI MUSIM VIRUS....PERUT AJA BISA KENA VIRUS.....YG BIKIN KITA GA BISA MAKAN SELAMA SEMINGGU....OKEYYY??!!!!

2 comments:

Imboth said...

ya ampyun riss.. rumah sakit mana sihh?? sampe full gitu... hahaha.. tapi sekarang sehat khan??

Iriis said...

graha...itu lhooo PAnti Wilasa...
kamarnya full yg kelas 1. alhasil aku ditaroh yg kelas 2 kamar berempat...yg sumpek...ga ada tv ga bisa liat aya cahaya aya 4 hari..hahaha